Ads Right Header

Buy template blogger

Mengintip Penjara ISIS Bagaikan Neraka

Mengintip Penjara ISIS Bagaikan Neraka

InovasiTerbaru - Siapa yang tidak mengenal dengan kelompok ISIS ? Atau boleh dikatakan dengan sebutan Kejayaan Negara Islam Irak Dan Suriah. Dahulu dimana kelompok ini terkenal bahkan sampai detik ingin yang namanya mendirikan negara khilafah sendirinya, naamun apa daya, semua ini runtuh. Mungkin bukan hanya seorang atau puluhan orang, tetapi sangat banyak anggota ISIS yang mengikuti  peperangan hingga masih ada yang selamat hingga kini. 

Dari informasi yang telah valid kami lansir dari agen Joker123, bahwa bagi orang-orang yang meratapi nasibnya di penjara, sebagaimana di dalam penjara tentunya sangat tersiksa seperti sempitnya tembok penjara, dan masih banyak hal lainnya. Situasi beginilah yang terjadi saat ini di penjara Al-Hasakah, Suriah.

Para tahanan ISIS ini terlihat memakai baju berwarna orange, seperti para tahanan lainnya di negara lain dengan dominan baju berwarna orange, diantara mereka tampak saling berbaring di lantai penjara yang dingin. Lebih parahnya adalah dari situasi ini adalah para tahanan tersebut nampak seperti orang yang kekurangan gizi, dan terlihat kurus. Apalagi ditambah dengan situasi yang sangat padat di dalam, dan hal ini lah saat ini menjadi sorotan.

1. Penjara Al-Hasakah bagai neraka bagi tahanan


Penjara Al-Hasakah ini ditampung oleh orang-orang yang pernah mengikuti kelompok ISIS, dari foto yang di tampilkan, itu diperkirakan menampung sejumlah tahanan sebanyak 5 ribu orang. Di penjara Al-Hasakah ini tentunya sangat panas sehingga membuat orang di sekitaran itu merasa sangat gerah. Seolah-olah semacam siksaan tersendiri bagi seluruh narapidana yang berada disana. Bahkan bagi para petugas yang berada disana memilih untuk memakai masker dikarenakan berbagai macam bau busuk yang ada.

2. Para tahanan dalam kondisi tidak sehat


Hampir 75 persen para tahanan yang berada di penjara Al-Hasakah ini mengalami luka, yang berakibat dari peperangan tentunya. Akibatnya adalah bau semakin berasa sangat menyengat di daerah penjara. Para tahanan tentunya membutuhkan perawatan medis, dan ada sebagian dari para tahanan juga mengidap penyakit yang bole dikatakan adalah penyakit berat seperti  hepatitis dan AIDS.

3. Para tahanan yang sudah tidak di inginkan negaranya


Seluruh para tahanan yang berada di Al-Hasakah ini sudah tidak dapat mengetahui bagaimana dengan nasibnya, bukan hanya satu negara tetapi bahkan beberapa puluhan negara dimana tempat dari para seluruh anggota ISIS ini. Pihak pemerintah juga sudah tidak menginginkan mereka bebas atau kembali ke kampung halaman sendiri, otomatis kondisi ini dapat membuat hidup mereka menjadi sangat kelam.

4. Diam di satu titik, tanpa ada informasi apapun


Hari demi hari, dimana para tahanan hanya bisa saling meratapi, ditambah lagi dengan segala situasi yang berada di dalam bui, hanya terdapat satu jamban dengan tirai penutup sebagaimana dipergunakan untuk membuang hajat. Penjara mana pun itu terkenal dengan yang namanya tembok yang kokoh sehingga para tahanan tidak dapat merasakan bagaimana keadaan dan situasi yang ada diluar. Apapun informasi beredar, tidak ada satu tahanan yang dapat mengetahuinya.

Mereka para tahanan sebagian adalah anggota ISIS yang sudah menyerah seperti kalah di pertempuran dan sebagian juga memang yang menyerah karena kelaparan.

5. Nasi sudah menjadi bubur, penyesalan tahanan ISIS


Seorang lelaki diduga bernama Baseem Abdel Azim, mempunyai latar belakang Belanda dan Mesir ini yang kini sudah berusia 42 tahun mengakui ketika di wawancarai dari tim analisi kami bahwa ia sangat menyesal telah bergabung dengan kelompok ISIS. Ia mempunyai anggota keluarga, anak-anak dan istrinya, yang terakhir kali Baseem juga tidak mengetahui gimana tentang keluarganya saat ini.
Ia mengatakan, "Aku ingin melihat (istri) lagi. Setelah pertemuan ini, mereka mau menggantung diriku setelah itu, aku hanya ingin pertemuan terakhir dimana aku ingin menyampaikan bahwa aku sangat menyesal telah membawa mereka ke negara yang sedang berperang," Ucap Baseem.

Demikianlah artikel ini kami perbuat dengan informasi yang valid dan sebenar-benarnya, semoga dari artikel ini kita bisa mempelajari dan tentunya mengambil hikmah dari peristiwa di atas. Ingatlah Penyesalah selalu datang belakangan, Apapun yang telah dilakukan para anggota ISIS diatas adalah menjadi suatu konsekuensi dari apa yang telah menjadi jalan hidup mereka masing-masing, yang kini mereka hanya bisa menangisi nasib yang suram yang tidak jelas, entah sampai kapan.

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Ads Post 4