Ads Right Header

Buy template blogger

Habib Rizieq Tidak Takut Pulang, Namun Di Cekal Oleh Pemerintah Arab Saudi

Habib Rizieq Tidak Takut Pulang, Namun Di Cekal Oleh Pemerintah Arab Saudi

InovasiTerbaru - Kembali lagi-lagi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab dalam beberapa waktu yang lalu mengeluarkan statement yang ada di youtube FPI itu. Dalam video yang dibuat itu dikatakan bahwa dirinya bukan tidak mau pulang ke Indonesia, namun adanya pencekalan dari pihak Indonesia yang sengaja dibuat untuk pemerintah Arab Saudi. Dan pastinya surat pencekalan tersebut tidak ada hubungannya dengan kasus pidana apapun.

Dari informasi yang kami dapatkan dari agen depopulsa tanpa potongan, bahwa Habib Rizieq mengatakan, "Saya dilarang berpergian ke Saudi, bahkan ini dituliskan sebabnya adalah karena alasan keamanan. Jadi sekali lagi, saya dicekal di sini bukan karena saya lakukan pelanggaran keimigrasian, bukan saya melakukan pelanggaran pidana atau perdata, bukan karena saya melakukan suatu kejahatan di Arab Saudi, tidak. Semua ini karena keamanan," Ucap Habib Rizieq dalam tayangan di youtube Front Tv.

Di tayangan tersebut juga, ia menunjukkan bukti surat dua lembar, dimana surat tersebut adalah surat pencekalan dengan yang dimaksud. Dengan kekuasaan tersebut beliau mengatakan bahwa pemerintah Arab Saudi akan mencabut segala hak pencekalannya apabila pemerintah Indonesia sudah ada perjanjian resmi untuk tidak lagi mengusiknya.

Dengan tata bahasa yang baik, beliau mengatakan bahwa, "Jadi kedua surat ini merupakan bukti yang sangat nyata, real otentik, kalau memang saya dicekal oleh pemerintah Arab Saudi atas permintaan pemerintah Indonesia. Sekali lagi pemerintah Saudi setiap saat siap untuk mencabut pencekalan saya apabila ada garansi atau jaminan yang resmi dari pemerintah Indonesia, bahwa saya tidak akan di usik atau diganggu, dan menjamin keamanan dan keselamatan dan seluruh keluarga, " ucapnya.

Beliau juga dengan tegas mengatakan bahwa, "Padahal saya sudah berikan pengertian bahwa selama saya berada disini itu saya aman, saya tenang, perihal dengan pemerintah Indonesia, saya tidak ada masalah, silahkan tempuh dengan jalur hukum, tetapi yang menjadi masalah adalah yang dimaksud pemerintah Saudi belum tenang menerima alasan tersebut, sehingga dan itulah sebabnya mereka belum mau mencabut seluruh pencekalan saya, ini ucapnya dari Habib Rizieq Syihab di Arab Saudi.

Alhasil dari masalah ini adalah, di dalam keterangan di video Front TV tersebut adalah ia meminta kepada seluruh warga Indonesia yang perhatian dan mengkhawatirkan beliau, ia amat bersyukur dan berterima kasih sebelumnya, ia meminta agar seluruh warga Indonesia tak mendapatkan informasi yang simpang siur mengenai dirinya khususnya masalah pencekalan ini. Beliau menyampaikan sangat siap untuk pulang ke Indonesia, namun ada satu halangan yang menghalanginya, ada seseorang dibalik ini semua yang telah merencanakan ini semua.

Berikut pesannya, "Saudara-saudara kita yang adas di Indonesia, dengan saya tunjukkan surat ini, stop perdebatan jangan lagi ada pihak-pihak yang mengaku sebagi juru bicara pemerintah mengatakan saya tidak dicekal, saya takut untuk pulang. Tidak, Bukan saya yang takut untuk pulang, tapi ada pihak yang takut saya pulang, mereka takut kalau saya pulang mereka tidak bisa curang dalam pemilu, mereka nggak bisa melakukan aneka ragam dalam pemilu, mereka takut saya ini jadi ancaman untuk kemenangan mereka," imbuhnya.

"Jadi kita bicara fair saja, jangan kemudian diputar balik kalau saya yang takut pulang. Saya siap pulang kapan saja, tapi tunggulah sampai cekal ini dicabut, insya Allah, Allah akan memberikan pertolongan, cekal ini di cabut di waktu yang tepat, saya bisa pulang, pungkasnya.

Demikianlah artikel ini kami perbuat dengan data yang sudah valid dan sebenar-benarnya, semoga ini dapat menjadikan informasi yang baik buat para pembaca.

CR : InovasiTerbaru™
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Ads Post 4