Ads Right Header


Covid

Indonesia vs Vietnam ?, Menang atau Kalah ?

Indonesia vs Vietnam ?, Menang atau Kalah ?

InovasiTerbaru - Memasuki kualifikasi piala dunia 2022 tim nasional Indonesia harus bekerja dengan sangat keras tentunya untuk menghadapi Vietnam. Indonesia harus bisa meraih poin yang maksimal di dalam laga ke empat kali ini. Pertandingan akan dilakukan di stadion Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Dari informasi yang kami lansir dari Agen depopulsa.co, bahwa Indonesia untuk saat ini masih nirpoin. Beberapa negara seperti Uni Emirat Arab sudah dapat 6 poin, Vietnam dan Thailan sudah mendapatkan 4 poin dititik yang sama, dan yang terakhir adalah Malaysia itu sudah mendapatkan 3 poin.

1. Indonesia harus bekerja keras



Siapa yang tidak kenal dengan Simon McMenemy ? Ia adalah salah satu pelatih tim nasional Indonesia saat ini. Ia menyatakan bahwa tim Indonesia yang dibantu oleh seluruh anggota-anggotanya saat ini sudah siap untuk bertanding melawan Vietnam nantinya. Mereka pada umumnya sudah bekerja keras bahkan sudah melupakan seluruh tiga hasil buruk yang pernah dilewati pada laga-laga sebelumnya. 

Dalam kesempatan berwawancara dengan Simon, ia mengatakan bahwa mereka akan melakukan perbaikan agar tentunya tim yang ia bawa bisa bekerja keras dan melupakan segala kekalahan khususnya tiga laga terakhir, dan semoga laga ini dapat menjadikan satu kenangan yang terbaik buat masyarakat Indonesia, tuturnya.

2. Timnas Vietnam juga mempunyai taktik yang berbeda



Dari hasil pantauan kami, Simon sendiri tidak mau banyak berkomentar. Namun Vietnam itu bukanlah lawan yang sudah asing baginya. Smua itu dikarenakan ia pernah berhadapan dengan Vietnam disaat masih mengontrol Filipina. Untuk dari itu, dari informasi inilah maka Simon tentunya harus waspada dengan segala taktik yang vietnam miliki saat ini.

Lawan Indonesia yaitu Vietnam, juga memiliki potensi hingga banyak perubahan dari mulai tiga sampai dengan empat tahun terakhir ini. Pada masa tahun 2010 itu saja dari mulai pola permainan dan segala taktik permainan mereka itu udah sangat mudah ditebak. Ya intinya kita harus bisa bekerja keras dalam menghadapi mereka, khususnya harus bisa bertahan, inilah tuturnya.

3. Poin itu lebih penting dari pada gol, bagi Vietnam

Timnas Indonesia vs Vietnam: Menang atau Tersingkir, Garuda?

Vietnam tidak menutup kemungkinan untuk mengeluarkan segala potensi yang mereka miliki saat ini, terlebih Vietnam memiliki kekuatan yang cukup kuat. Mereka juga mempunyai andalan pemain muda seperti Doan Van Hau dan Luong Xuan Truong, pemain muda ini juga sempat berkibar di arena di Korea Selatan dalam beberapa waktu.

Jadi jelas Indonesia tentu bukan hanya menghadapi tim yg tangguh, ini juga bisa menjadi satu ancaman bagi skuat Garuda, apalagi Indonesia memiliki pertahanan yang sangat rapuh saat ini.

Bicara tanpa bukti seolah-olah kita mengarang cerita, namun kita kutip dari fakta yang ada Indonesia dikalahkan oleh Malaysia (2-3), kemudian di laga ke dua dengan Thailand dengan hasil (0-3), dan terakhir ini dengan United Emirat (5-0), ini lah buktinya Indonesia masih sangat rapuh dengan pertahanannya. Dan dari hasil inilah pelatih Vietnam bisa mengatakan tidak mudah untuk membobol gawang timnas, tetap fokus pada kemenangan, inilah yang menjadi incaran utamanya.

Bagi kami gol yang akan di tembakkan ke gawang lawan, masih dan intinya itu adalah tetap yang di incar adalah poin. Yang terpenting itu adalah meraih kemenangan dan pastinya ini juga diadakan di kandang lawan, inilah tutur kata pelatih yang berkebangsaan Korea Selatan ini.

4. Susunan pemain Indonesia dan pemain Vietnam

Timnas Indonesia vs Vietnam: Menang atau Tersingkir, Garuda?

Perkiraan pemain:

Indonesia (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; Putu Gede, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Ricky Fajrin; Zulfiandi, Evan Dimas; Andik Vermansah, Riko Simanjuntak, Stefano Lilipaly; Beto Goncalves.

Vietnam (4-4-2): Pham Van Cuong; Do Duy Manh, Que Ngoc Hai, Nguyen Hu Tuan, Nguyen Thanh Chung; Nguyen Phong Hong Duy, Nguyen Trong Hoang, Nguyen Quang Hai, Nguyen Huy Hung; Nguyen Anh Duc, Nguyen Trong Hung.
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel